Sabtu, 22 Agustus 2009

KUATKAN AKU


Ku merasa gundah tiada arti
Hati terasa sedih dan hampa
Bagai langit runtuh di pangkuanku
Dan aku tak bisa menahannya
Hati bagai tercabik-cabik oleh serangan serigala buas
Merobohkan tubuhku yang tak berdaya

Ibu….ibu….
Yang sangat menyanyangiku melebihi siapapun
Menyanyangiku dengan setulus hati
Yang merawatku hingga aku seperti ini
Tiada bosan mendengar tangisku di waktu kecil

Tapi…….
Kenapa engkau secepat itu meninggalkanku
Tanpa pesan apapun
Ku masih ingin bersamamu
Ku masih ingin membahagiakanmu
Ku tak dapat menahan air yang terus menetes dari pelupuk mataku
Mata ini sembab tiada arti
Meski air mata ini habis
Tak sanggup mengembalikan semuanya


Ibu…..
Tak ada lagi canda tawa diantara kita
Yang selalu mengisi keheningan malam
Kini malam akan selalu hening di hadapanku
Ibu……
Aku sangat menyanyangimu……..
Tiada yang dapat menggantikamu di hati dan jiwaku

Ya Allah,,,,
Kuatkan hambamu ini
Jadikan aku wanita yang tegar
Dalam menghadapi cobaan darimu

Created By:
IRMA ARIANY SYAM
29/09/2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar